19 Fakta, Pengurangan Volume Pekerjaan Pembangunan Masjid Bandara Abdu Rahman Saleh Malang

0
21

Malang, restorasihukum.com –  Menindak lanjuti pemberitaan sebelumnya, tim ungkap fakta yuridis media restorasihukum.com mengumpulkan fakta pengurangan volume dalam proyek pembangunan masjid bandara Abdu Rahman Saleh Malang.

Adapun fakta dari 19 pengurangan volume tersebut terbagi pada tiga tempat pekerjaan yang masing masing terdiri dari 7 (tujuh) titik berada di lantai 1 (satu) dengan rincian (1) lantai kerja, (2) plat setempat 1,5 X 1,5, (3) sloof kopel 30X40 k250, (4) plat komsol teras k250, (5) Daun BV Alumunium, (6) Lampu SL 23 watt dan (7) Palem t=3m.

Baca juga : Proyek Pembangunan Masjid Bandara Abdul Rahman Saleh Malang Sarat Korupsi

Sedangkan di lantai 2 (dua) ada 4 (empat) pekerjaan, (1) Balok 30X40 k250, (2) konsol kubah, (3) Lampu SL 25 watt, (4) lampu baret 40 watt. untuk titik ketiga berada pada pekerjaan di tempat wudhu, ada 8 (delapan) titik pekerjaan yang dikurangi volumenya yang masing masing (1) balok konsol teras k250, (2) keramik lantai km/wc, (3) keramik dinding (4) genteng glazur, (5) bumbungan genting, (6) Lisplang, (7) List gipsum (8) Rangka Plafond.

Saat dikonfirmasi, bapak Kurniawan Hary selaku penanggung jawab dalam proyek pembangunan masjid bandara tersebut belum memberikan seopatah kata sebagai penyeimbang dalam pemberitaan.

Dengan adanya keterangan dari 19 fakta pengurangan volume dalam pembangunan masjid bandara abdu Rahman Saleh Malang sebagai pertimbangan untuk pihak berwenang memproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku di negeri ini.  (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here