6 Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Datangi Kejari Untuk Dimintai Keterangan, Terkait SPPD

0
14

Pangkalpinang, restorasihukum.com – Dalam Perkara kasus dugaan SPPD ke 13 anggota DPRD kota Pangkalpinang kembali di periksa oleh tim Kejari sore kemarin ,Senin(2/9/19)dikantor kejaksaan negeri Pangkalpinang.

Adapun pemeriksaan tersebut terkait SPPD yang melibatkan seorang bendahara yang telah diputuskan oleh pengadilan negeri Pangkalpinang beberapa waktu yang lalu.

Kejari Pangkalpinang telah memanggil ke 6 saksi dari para anggota dewan diantaranya seperti Rano dari Partai Demokrat,Andi dari Partai PAN,Murti dari Partai Golkar,Zainuri dari Partai Golkar,Sadiri dari Partai PPP dan Amir Rachman dari Partai Hanura untuk dimintai keterangan ,yang mana sebelumnya para anggota dewan tersebut sudah beberapa kali di panggil sebagai saksi.Para ke 6 Anggota dewan tesebut satu diantaranya tidak lagi mencalonkan diri dan sudah habis dalam jabatan nya ditahun 2019 .

Dimana para anggota dewan yang dipanggil dimintai keterangan sebagai saksi dulu,”kata Kasi Intel Leo Jimi saat di wawancarai di ruang kantor Kejari Pangkalpinang.

“Memang sekarang ada pemanggilan untuk penyidikan perkara kasus SPPD ke 13 anggota dewan yang pernah di perkarakan dengan ada tersangka yang sudah putus hukuman .akan tetapi pemanggilan boleh penyidik untuk dimintai keterangan dalam perkara tersebut,”terangnya.

Sekarang pihak kita sudah memeriksa ke 5 Anggota dewan dan yang satu lagi ada acara lain sehingga tidak bisa hadir untuk dimintai keterangan nya,”tutur Leo.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here