Ada Apa Dengan Kapolsek Jabon?… Pencurian Di Wilayahnya Tak Ditindak

0
149

Sidoarjo, restorasihukum.com – Kinerja Kapolsek Jabon Polresta Sidoarjo patut dipertanyakan, pasalnya di wilayah hukumnya ada aktivitas pencurian tetes tebu yang sudah berlangsung cukup lama, namun saat tim ungkap fakta yuridis media restorasihukum.com coba memberikan laporan informasi akan kegiatan tersebut Akp Sumono terkesan tidak menghiraukan.

Menurut keterangan warga sekitar, kegiatan tersebut sudah berlangsung cukup lama dan seakan terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa adanya pengawasan serta tindakan dari aparat setempat, “Kegiatan tersebut sudah lama pak, namun tidak pernah ada aparat kepolisian yang menindak tegas atau memprotes sesuai jalur hukum.” Ungkapnya.

Baca juga : Pencurian Tetes Di Wilayah Hukum Polsek Jabon – Sidoarjo

Masih kata warga sekitar, ” Kalau setau saya yang masuk di dalam lokasi itu truk tangki gandengan pak, sedangkan kegiatan biasa dilakukan pada malam hari, tapi entah kenapa dari kemarin dan sekarang ini kegiatan berlangsung saat siang bolong. ” Tambahnya.

Saat redaksi restorasihukum.com coba memberikan laporan informasi kepada Kapolsek Jabon Akp Sumono terkesan acuh dan tidak menghiraukan laporan informasi tersebut, sehingga patut diduga kapolsek sengaja membiarkan aktivitas pencurian tetes tebu tersebut. (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here