Awal Apel Sambut Tahun Baru Hijriah, Muhamadiah Ajak Para ASN Kemenag Bateng lebih tingkatkan Disiplin

0
13

Bateng, restorasihukum.com – Dalam Mengawali Tahun Baru 1441 Hijriyah  dan pekan pertama di bulan September ini,  Senin pagi (2/9), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah H. Muhammadiah, S. Ag bertindak sebagai pembina Apel Pagi di Halaman Kantor yang diikuti oleh seluruh pegawai.
Dalam amanahnya yang disampaikan depan para  peserta Apel pagi dihalaman kantor Kemenag Bateng tersebut H. Muhammadiah mengajak kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam mengembangkan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat,agar kedepan disisi pelayanan lebih baik dari sebelumnya.
“Apel ini adalah salah satu cara untuk mengingatkan diri dan mendisiplinkan kita sebagai abdi Negara,”kata Muhammadiah.
Dirinya mengajak kepada seluruh pegawai untuk saling hormat menghormati, dan manjaga hubungan baik antar sesama, baik secara kedinasan maupun hubungan kekeluargaan antar sesama .
Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan di Kemenag Bangka Tengah yang telah ikut berpartisipasi dalam karnaval peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 yang diselenggarakan Pemda Bangka Tengah beberapa waktu lalu.
Meskipun regu Kemenag Bangka Tengah belum berhasil meraih juara dalam karnaval tersebut, dirinya selaku Kepala Kantor mengaku Bangga dan berterima kasih, dan berharap di tahun-tahun mendatang Kemenag Bangka Tengah dapat berpartisipasi secara terus menerus.
Dimana program yang setiap Senin dilakukan dapat memotivasi para Abdi Negara dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas.(Adi/hm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here