Banyak Pemohon Untuk Pengurusan KK, KIA, KTP Untuk Online Maupun Reguler

0
12

Blitar, restorasihukum.com – Masih Ribet dan belum maksimal. Ratusan orang berjubel di antrian pelayanan, pengurusan,dan pengambilan, KK,KIA, KTP El,, baik online maupun reguler.

“Saya mendaftar online sejak seminggu yang lalu mas,, sudah di konfirmasi via SMS dari Dinas bahwa pengambilan KTP EL, hari ini dengan membawa kelengkapan dokumen, dan hadir tepat waktu,, eh ini sudah antri sejak jam 07.30 s/d 10. 30 belum juga di panggil.” Ungkapnya.

“Sementara fasilitas tempat duduk dan berteduh tidak memadai untuk pemohon yang ratusan orang,,, gerutu Menik Sumiati,, Ini bagaimana to pelayanan kok seperti ini,,, mestinya bertambah baik kok malah tambah ribet saja,, ujar salah seorang pemohon yang kesal,, dan memilih pulang meninggalkan kantor pelayanan kependudukan di Dispenduk Capil Kabupaten Blitar.

Potret kecil bagaimana pelayanan kependudukan di Dispenduk Capil kab Blitar,, yang belum bisa maksimal dan efisien waktu karena belum bisa seperti yang di harapkan masyarakat dengan terwujudnya sistem birokrasi yang meringankan, dan mempermudah,, laporan singkat dari Blitar, untuk restorasihukum.com

Harapan kami semoga kedepan, pelayanan kependudukan, di Dinas kependudukan dan catatan sipil di kabupaten Blitar bisa menjadi lebih baik. Banyak pemohon yang terpaksa antri dengan berdiri di dan dibawah terik matahari. (hr/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here