Bawa Kabur Pacar Hamil, Ditangkap Polisi

0
9

MALANG restorasihukum.com – Karena membawa lari pacar dan menghamili, pengamen yang sering kali beraksi di pertigaan Kacuk Kota Malang, Willy Yayang (18), ditangkap dan ditahan polisi. Warga Dusun Golek, Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang itu berkali – kali menggauli pacarnya, Bunga (17). Informasi yang didapat Bunga kini sedang hamil tiga bulan. Dari pengakuan Willy, ia tidak melakukan pemerkosaan karena apa yang sudah dilakukan atas dasar suka sama suka.

      Masih menurut Willy,  ia sudah berpacaran dengan Bunga sejak 2013 berawal dari ketika Bunga masih bekerja menjadi SPG di pertigaan Kacuk. “Sejak pacaran, saya sering begituan ( melakukan layaknya hubungan suami istri ), ” ujar Yayang kepada penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang, Jumat (5/9/2014).

     Pemuda yang rambutnya disemir itu menyatakan, selama periode 2013 sampai Mei 2014 sering berhubungan badan. Ia mengetahui pacarnya hamil, tapi tidak tahu sudah berapa bulan. Menurutnya, setiap kali Willy berhubungan badan dengan Bunga dilakukan di rumah bibi tersangka di Pakisaji. Pada saat bibinya pergi ngak ada dirumah, ia langsung mengajak pacarnya ke rumah itu dan juga mengaku pernah membawa lari Bunga selama tiga hari tanpa memulangkan. Akhirnya, Kamis (4/9/2014) siang, Yayang ditangkap Buser di perempatan Kacuk Malang.

     AKP Wahyu Hidayat, Kasat Reskrim Polres Malang menyatakan, tersangka dijerat Pasal 81 dan 82 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. Ia juga diduga melanggar Pasal 332 KUHP karena membawa lari anak tanpa seizin orangtua. ( Rc )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here