Bersama Forkopimka Tulangan dan Masyarakat, Kapolsek Tulangan Bersholawat

0
21

Sidoarjo, restorasihukum.com – Sebagai wujud kedekatan Polri bersama masyarakat, Kamis (12/9/2019) malam, Kapolsek Tulangan AKP Gatot Setyo Budi, menghadiri kegiatan Kajeksan Bersholawat dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H/2019 yang diselenggarakan oleh warga Desa Kajeksan RT.04 RW.01, KecamatanTulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Acara sholawatan ini dipimpin Habib Muchin Alhamid, Habib Ubaidillah Bin Idrus Al Habsy, Habib Abubakar bin Idrus Al Habsy dan Habib Reza Ba’ud , diselenggarakan di halaman musholla Darussalam Desa Kajeksan RT.04 RW.01 Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo. 

Selain itu, acara ini dihadiri Kapolsek Tulangan turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil Tulangan yang diwakili oleh Pelda Sutomo, Camat Tulangan diwakili ibu Berti, Kades Desa Kajeksan , Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Ribuan warga dari Kecamatan Tulangan dan sekitarnya.
“Menghadiri undangan dari warga sekaligus memastikan keamanan setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga di sini” jelas Kapolsek Tulangan Polresta Sidoarjo AKP Gatot Setyo Budi ketika dikonfirmasi di lokasi acara.

Selain itu untuk memberikan rasa aman kepada para jamaah agar khusuk dalam bersholawat kita turunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan. Karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri, walaupun dari pihak Panitia tidak mengajukan permohonan bantuan pengamanan. 

Ia juga menitip pesan sebentar lagi akan dilaksanakan pilkades, agar kita semua tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan walaupun ada perbedaan pilihan kita tetap bersaudara. Sekitar pukul 19.00 Wib hingga kegiatan sholawatan selesai, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib.(sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here