Bocah 6 Tahun Di Cabuli Pelajar SMP

0
9

Mojokerto restorasihukum.com — Pencabulan terhadap bocah 6 tahun dilakukan oleh seorang pelajar SMP Negeri asal kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto  yang kini telah dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

               Ibu dan tiga anggota keluarga korban turut  mendatangi Mapolres Mojokerto Kota yang berada di Jalan Bhayangkara Kota Mojokerto .Nampak korban yang terdiam lemas di gendongan ibunya memasuki ruangan Unit PPA.

               Suroto, kakek korban mengatakan, dugaan pencabulan tersebut terjadi saat cucunya di gendong korban ke kebun yang tak jauh dari rumahnya,karena pelaku tetangga dekatnya korbanpun menurut.

               Namun di dalam kebun korban dimintai pelaku untuk melepas celananya. Korban menolak, tapi justru diancam akan dilempar, kemudian korban disuruh tengkurap tapi tidak mau.Suroto juga menjelaskan bahwa cucunya (korban) di sodomi sambil di pangku,”cucu saya pulang sambil menangis histeris dan mengaku mengeluh kesakitan di lubang anusnya,” katanya.

               Dugaan sodomi ini sudah jelas karena saat Suroto menyuruh ibu korban memeriksa keadaan korban yang saat itu terus menangis,ternyata  ibu korban melihat ada darah dan keluar lendir putih pada lubang anus korban.

               Yusuf Setiawan,paman korban menambahkan, sehari setelah kejadian, mereka sudah melaporkan kejadian ini ke Mapolres Mojokerto Kota. “Tapi keluarga diminta oleh petugas untuk melengkapi laporannya dengan hasil visum dari rumah sakit,” jelasnya.

                Setelah hasil Visum dari Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto keluar ternyata benar Hasil visum menyebutkan, ada luka lecet pada anus korban.

                Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak Kepolisian terkait kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here