Bukan Hanya Habiskan Seluruh Bangunan, si Jago Merah Juga Tewaskan 1 Anak

0
14

Banyuwangi, restorasihukum.com – Kejadian naas menimpa keluarga Aisyah, warga Dusun Maduran, Desa Rogojampi, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Pada Selasa (19/3/19) malam. Hampir seluruh bangunan dan seisi rumahnya dilalap si jago merah. Bukan hanya itu, kebakaran ini juga mengakibatkan si cantik Tasya (14) yang merupakan anak dari pemilik rumah itu tewas terpanggang.

Agung Setyo Budi Kapolsek Rogojampi mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, kebakaran bermula saat pemilik rumah memindah BBM melalui selang dari jirigen ke botol. Tak sengaja BBM yang sudah dipindah ke botol itu tumaph dan didekatnya terdapat lentera. Maka dalam sekejab, tumpahan BBM tersulut dan terjadi kebakaran hebat.

Ketika melihat api yang semakin membesar, Aisyah dan dua orang lainnya panik dan langsung lari menyelamatkan diri. Banyaknya bahan yang muda terbakar membuat api semakin cepat menjalar. Dan pada saat kejadian itulah Tasya sedang berada di dalam kamar, diduga dia terjebak kobaran sijago merah yang akhirnya tewas di dalam kamar.

Kapolsek Rogojampi menjelaskan, “Selain satu korban jiwa, 2 orang juga mengalami luka-luka. Korban luka yakni Istikomah dan Azwar Anas. Keduanya mengalami luka di tangan dan di kepala, kini dirawat di PKU Muhammadiyah Rogojampi.”

Dari kejadian itu, ada tiga mobil pemadam kebakaran yang di bantu warga untuk memadamkan api yang sudah menghanguskan bangunan dan seisi rumah tersebut. Selain menyebabkan satu korban jiwa dan dua korban luka, juga menyebabkan kerugian material sekitar Rp.50 juta. Dan kasus ini sedang dalam penanganan petugas Polsek Rogojampi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here