Bupati Ibnu Selalu Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Bangka Tengah

0
21

Bateng , restorasihukum.com – Bupati Ibnu hadiri penyerahan kartu BPJS pada Selasa, 13 Agustus 2019 Di desa kerakasas Kecamatan Sungai Selan kabupaten Bangka tengah.
Dalam Peyerahan kartu BPJS kesehatan oleh Bupati di dampingi  camat sungai selan ,Yardi,S.STP dan  Kades desa kerakas Junaidi.
Bupati bangka tengah dalam sambutan menyampaikan, saya akan berusaha membantu masyarakat melalui Kerjasama dengan BPJS, semoga dengan kerjasama ini masyarakat dapat terbantu terutama dalam bidang kesehatan,  Ibnu menegaskan kembali, tetapi BPJS Kesehatan ini usahakan sebagai cadangan di dalam kehidupan kita.
“Adapun dalam BPJS kesehatan ini sangatlah penting untuk membantu setiap kali warga  ingin berobat di manapun .yang mana program pemerintah terutama bidang kesehatan sudah bekerja sama dengan pihak BPJS ,biar warga dapat Fasilitas gratis ,”ungkapnya.
Ibnu Saleh berharap ,kepada warga agar tetap jaga kesehatan,  perlu kiranya kita memeriksakan kondisi tubuh kita di puskesmas lingkungan kecamatan Sungaiselan,  agar kita selalu bisa taat beribadah kepada Allah .swt kalau kita sehat.
“Untuk itu saya(Bupati-red) mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait untuk terlaksananya kegiatan ini .bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan,”terang dia.(Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here