Bupati Nias Minta Kansilog Gunungsitoli Perbaiki Kualitas Rastra Di Nias

0
1
Nias Induk, restorasihukum.com –  Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, didampingi Anggota DPD RI, Parlindungan Purba Melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Gudang Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) di Kota Gunungsitoli kemarin, Gunungsitoli, Nias – Sumatera Utara. (15/6).
 
            Bupati Nias  menjelaskan bahwa, Kehadiran kami disini untuk melihat stok beras dan gula apakah cukup sampai nanti menghadapi Hari Raya Idul Fitri. tanya.bupati.

           Menurut kansilog Gunungsitoli Kurnia Hasibuan sudah cukup dan dijamin aman sehingga tidak ada masalah.
Setelah melihat keadaan beras raskin dimana jenis dan kondisinya “kualitas kurang bagus” maka Bupati Nias menyampaikan koreksi supaya diperbaiki kualitas beras rastra (raskin) ini jangan di drop kualitas yang kurang bagus dan jangan seperti ini  pada masa yang akan datang kasihan masyarakat. Ujar Bupati Nias.
 
          Sementara itu, Anggota DPD RI Parlindungan Purba meminta kepada Kansilog Gunungsitoli harus sering komunikasi Dan melakukan rapat kerja dengan  Bupati/ WaliKota se-Kepulauan Nias maupun Gubernur Sumatera Utara. Dan berharap kedepan Bulog semakin baik dalam melayani masyarakat. Terangnya. (al)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here