Jumat, 15 Desember 2017 19:31

Supir Mengantuk,,!! Tronton Bermuatan Kaca Terguling

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Jumat,  15/12/17 sekitar jam 06.00 pagi Truk tronton dengan no plat L 9004 AU bermuatan kaca terguling di Sukorejo Pasuruan yakni dari arah Surabaya - Malang.

              Menurut keterangan Satlantas Sukorejo Aiptu Hardiono, truk tersebut berjalan dari arah Surabaya menuju Malang sesampai di Sukorejo supir mengantuk, sehingga ban oleng kekanan dan menabrak tiang PJU. "Truk tersebut menabrak tiang PJU yang ada di tengah jalan sampai akhirnya terguling, hingga kaca yang dimuat pecah berserakan di jalan, beruntung tidak ada korban jiwa,  " terang Hardiono.
 
              Dari kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari arah Surabaya Malang, begitu juga sebaliknya dikarenakan badan truk menutup sebagian jalan baik dari arah Surabaya maupun dari arah Malang.
 
               Untuk mengevakuasi pecahan kaca, petugas mendatangkan mobil Sorok dari pihak Tol, agar cepat selesai. sekitar jam 10.00 wib  semua sudah dievakuasi termasuk badan truk yang terguling dan arus jalan dari arah Surabaya Malang sudah mulai normal begitu juga sebaliknya. 
 
                Meski begitu para pengendara dari arah Surabaya menuju Malang diharap berhati -hati karena sisa-sisa pecahan kaca dijalan masih ada.(sy) 
Dibaca 118 kali