Selasa, 30 Januari 2018 05:39

Seorang Guru PNS Tewas Mengenaskan Terlindas Dump Truk

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Nganjuk, restorasihukum.com - Nasib tragis dialami seorang guru SMEA di Kertosono, sebut saja Yunus Suprianto (59) warga Dusun Jajar Desa Sidoarjo Kecamatan, Tanjung Anom
tahun tewas mengenaskan setelah ditabrak dump truck di Jl. Raya Nganjuk - Kertosono,  tepatnya depan pintu masuk SMK Kusuma Negara, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Senin (29/01/2018).

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Supra X Nopol AG 2893 VA melaju dengan kecepatan sedang dari arah Barat ke Timur. Saat sesampainya di TKP ada truk dari belakang melaju searah, karena posisi motor berjalan agak menengah dan jarak sudah dekat, akibatnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Sementara itu menurut Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik membenarkan kejadian tersebut, "Korban sudah ditangani oleh pihak lantas Polsek Kertosono dan sudah dilakukan VER di RSUD Kertosono," Ujarnya.

Sedangkan untuk pengendara dump truk yang melarikan diri, polisi masih menelusuri identitas sopir dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.(farida)

Dibaca 79 kali