Selasa, 06 Februari 2018 13:15

Puluhan Kendaraan Roda Dua Terjaring Razia Rutin Polantas Sukorejo

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Petugas lalulintas Sukorejo Pasuruan lakukan giat rutin tepatnya depan pertokoan Pasar sukorejo dari arah Surabaya - Malang, Selasa, 06/02/18, jam 08.00 wib. Dalam razia tersebut puluhan pengendara roda dua terjaring karena lakukan pelanggaran lalulintas.

             Aiptu Hardiyono mengatakan bahwa razia ini rutin dilakukan setiap hari dari arah surabaya - Malang maupun sebaliknya.

             "Ini perintah dari pimpinan, semua pos lantas berlomba-lomba dalam giat ini, kami juga hanya lakukan razia kepada pelanggar yang kasat mata saja. Kebanyakan pelanggar tidak memakai helm, dan juga saat diperiksa banyak yang tidak membawa maupun tidak lengkap surat-suratya." kata Hardiyono pada media restorasihukum.com.

               Kami lakukan razia ini mulai jam 08.00 sampai selesai, mereka yang melangarar langsung ditilang.

               "Untuk surat sendiri langsung di beri Surat Tilang, dan sidang pada tanggal 23 februari nanti, namun jika pelanggar meminta E-tilang ya diberi," lanjutnya.

                Dengan adanya razia rutin ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya kedisiplinan dalam berlalulintas dengan selalu memakai helm dan membawa kelengkapan surat-surat saat berkendara dijalan raya. Dengan begitu angka lakalantas bisa berkurang," pungkasnya.(sy)

Dibaca 97 kali