Sabtu, 24 Februari 2018 19:51

Kecelakaan Motor Vs Motor, Dua Pengendara Tak Sadarkan Diri

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

NGANJUK, restoraaihukum.com - Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Nganjuk, tepatnya di jalan Yos Sudarso depan pintu masuk Gg Pudak, Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono, Jumat (23/02/2018) malam. Akibat kecelakaan itu dua pendengara tak sadarkan diri.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.15 WIB itu, berawal dari pengendara motor Minerva Sacrh nopol S 5408 YD yang dikendarai Arip Setyawanto Zakaria (34) warga Gg Pudak, Kelurahan Banaran, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di TKP muncul dari arah berlawanan kendaraan Suzuki Shogun nopol AG 2055 VY, yang dikemudikan Subagio (37) warga Desa Pisang, RT 05/RW 03, Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk, berboncengan dengan Edi Siswanto (37) yang masih tetangganya ini hendak belok ke selatan (kanan jalan) menuju Gg Pudak, karena jarak kedua kendaraan sudah dekat dan tidak bisa menghindar lagi, terjadilah laka lantas.

Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sisik, membenarkan kejadian tersebut. "Anggota lantas dilapangan, korban sudah dievakuasi ke RSUD Kertosono untuk dilakukan VER dan dua kendaraan sudah diamankan, "ungkap Kompol Abraham kepada awak media.

Ia mengimbau kepada masyarakat, dalam berkendara agar lebih berhati-hati dan waspada apalagi saat melintasi jalan gelap atau berbelok.(farida)

Dibaca 105 kali