Rabu, 07 Maret 2018 08:37

Warga Jombang Tewas Mengenaskan, Setelah Tabrak Pejalan Kaki

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Nganjuk, restorasihukum.com - Nasib naas dialami Luar (55) warga Desa/Kecamatan Patianrowo, Kabupaten Nganjuk. Dia tewas mengenaskan setelah ditabrak sepeda motor di jalan umum depan PG. Lestari Patianrowo, Nganjuk.

Kejadian bermula, ketika pengendara sepeda motor bernopol N yang dikendarai Satuan (67) warga Perum Metro, Desa/Kecamatan Tunggorono, Kabupaten Jombang, berjalan dari selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, didepanya ada pejalan kaki yang mau menyebrang ke arah timur. Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak bisa menghindar lagi akhirnya terjadilah lakalantas.

Menurut, Kanitlaka Lantas Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas membenarkan atas kecelakaan tersebut.  "Memang benar mas, kejadian tersebut dan korban Satuan meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka dikepala, memar lebam serta rahang patah. Sedangakan pejalan kaki Luar hanya mengalami luka lecet dikaki kiri." Katanya

Lanjut, "faktor kecelakaan disebabkan Kelalaian pengendara sepeda motor,  kurang hati-hati dan konsentrasi." Tegas Iptu Roni (farida)

Dibaca 97 kali