Diduga Ada Unsur Kesengajaan Dinas, Sungai Jadi Kotor Dan Bau

0
13

Sidoarjo, restorasihukum.com – Berjalan selama setengah tahun sistem pengairan sungai di lingkungan perumahan tas 3 grabagan  tulangan sidoarjo tidak efektip.tepatnya sungai yang melintang sebagai pembatas desa poooh dan desa grabagan.

Itu bisa di lihat dari kondisi air yang warnanya hitam dan bau, banyak sampah yang bisa menimbulkan air menjadi bau menyengat dan menjadi pemandangan jelek. menurut salah satu warga yang ada di sekitar sungai dan berjualan di sebelahnya, bahwa memang sudah hampir enam bulan atau musim penghujan ini air sungai tidak jalan alias mampet.

“masa keong mas aja sudah menjadi besar besar yang tadinya telur dan tempatnya tetap.berarti sempat berkembang biak disitu.”ucapnya

Dua kali awak media menyoba menghubungi petugas yang ada di kantor setempat ,namun tidak pernah ketemu malah yang di temui hanyalah rumah kosong dam banyak alat alat dan kondisi pintu terbuka.hingga ada warga yang berbaik hati mem ersihkan sungai untuk kesenangan memancing ikan. (02/5/2019).

Warga berharap agar instansi terkait menindak lanjutinya. Karena sangat mengganggu dari segi kesehatan dan di kawatirkan hujan deras bisa mengakibatkan banjir. (sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here