Ditemukan 3 Mayat Saat Evakuasi Ketiga Korban Penambang Emas di Bakan

0
17

Manado, restorasihukum.com – Penemuan korban Penambang Emas yang tewas akibat tertimbun longsoran tambang emas di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara, kini bertambah.

Sebelumnya korban yang tewas hanya 10 Orang dan 1 potongan kaki. Namun, saat ini bertambah 3 Orang lagi. Informasi tersebut disampaikan oleh Badan SAR Nasional ( Basarnas) Manado, Feri Ariyanto melalui pesan singkat saat dikonfirmasi, Selasa (5/3/2019) Pagi.

“Iya, pagi ini dievakuasi tiga kantong mayat. Tiga kantong mayat ini ditemukan pada pukul 05.00 Wita, pukul 07.35 Wita, dan pukul 07.46 Wita,” ujarnya.

Baca juga : Longsor Tambang Emas di Bakan, Puluhan Orang Terluka Bahkan Tewas

Ketiga korban yang tewas ini ditemukan pada tumpukan batu. Dan data dari Basarnas, hingga saat ini jumlah korban sudah ada 32 orang.

Sebelumnya evakuasi pertama, jumlah korban ada 27 Orang. Di antaranya, 18 orang yang selamat dan 9 Orang meninggal Dunia. Evakuasi kedua ditemukan satu mayat utuh dan satu hanya potongan kaki. Himgga saat ini evakuasi yang ketiga juga menemukan 3 jenazah.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan penambang emas tanpa izin (Peti) di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Sulut, tertimbun longsor pada Selasa (26/2/2019) pukul 21.00 Wita. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here