Donor Darah Sinergitas TNI-Polri Di Sidoarjo, Peringati HUT Lantas ke-64

0
19

Sidoarjo, restorasihukum.com – Memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-64, Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan sosial yakni Donor Darah di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2019). Menariknya kegiatan ini diikuti tak hanya dari anggota Polri saja, melainkan ada juga dari anggota TNI.

“Ini salah satu kegiatan sosial yang kami lakukan, dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-64” kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar.

Keikutsertaan anggota TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, yang ikut mendonorkan darahnya sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di Sidoarjo terus terjaga harmonis.

Kompol Fahrian menambahkan, sebelumnya, kegaiatan sosial lainnya juga dilakukan. Mulai anjangsana ke panti asuhan ataupun ke keluarga besar lalu lintas. “Misi sosial harus tetap kami utamakan,” imbuhnya.

Lebih lanjut menurut Kompol Fahrian, dalam HUT Lantas ke-64, Polda Jatim nantinya juga akan mengadakan acara puncaknya di Makodam V Brawijaya. Kegiatannya gowes bareng dari Jembatan Suramadu menuju Makodam V Brawijaya Surabaya. Serta masih banyak lagi kegiatan lainnya.(sis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here