DPRD Kabupaten Nias Sampaikan Laporan Reset Akhir Masa Persidangan Pertama

0
20
Nias, restorasihukum.com – Ketua DPRD Kabupaten Nias Induk, Pimpinan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nias Dalam Rangka Penyampaian Laporan Reset Akhir Masa Persidangan I (Pertama) Tahun Sidang 2016-2017, dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Nias, Gunungsitoli, Nias – Sumatera Utara. (06/03).
 
          Pelaksanaan kegiatan reset akhir masa persidangan I (Pertama) Tahun Sidang 2016-2017, telah terlaksana pada tanggal 20 s/d 25 Pebruari 2017 yang lalu. Kegiatan reset dilaksanakan secara kelompok maupun perorangan berdasarkan Daerah Pemilihan masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias.

          Selanjutnya, ketua DPRD Kabupaten Nias mengharapkan kiranya laporan hasil pelaksanaan Reset yang telah disampaikan pada saat ini, kiranya menjadi bahan dalam pengambilan kebijakan strategis perencanaan penyelenggaraan di bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat demi peningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias secara keseluruhan,” terangnya.

          Ketua DPRD Kabupaten Nias menambahkan, atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, kami menyampaikan terimakasih atas kehadiran Saudara-saudara semua dalam pertemuan ini Kehadiran Saudara-saudara sekalian, kami apresiasi sebagai wujud nyata atas tanggung jawab kolektif kita terhadap perkembangan pemerintahan dan pembangunan di Daerah Kabupaten Nias yang kita cintai ini,” imbuhnya.
 
          Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan, Forkopimda Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias dan Asisten Sekda dan Para Kepala Bagian Setda Kabupaten Nias, Kepala SKPD se-Kab. Nias, Camat se-Kab. Nias, srta Pimpinan BUMD se-Kabupaten Nias. (al)
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here