Drummer “Gong2000” Konsumsi Narkoba

0
17

Jakarta, restorasihukum.com – Diduga mengonsumsi narkoba bersama temannya Erwinda dan Sarah, aparat Polres Metro Jakarta Selatan membekuk drummer Grup Band “Gong2000” P Yahya Karya Konseptianto.

     Penangkapan ini dilakukan setelah mendapatkan informasi adanya transaksi shabu di salah satu tempat hiburan malam.

     Dimana Informasi itu menyebutkan tersangka Erwinda dan Sarah berkunjung ke rumah Yahya untuk mengonsumsi shabu. Selanjutnya, petugas menindaklanjuti informasi itu dan menyelidiki sasaran ke lokasi kejadian.

     Ketika tiba dilokasi  petugas menemukan barang bukti berupa tiga paket shabu, empat buah alat hisap (bong) dan alat timbangan.

     Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Hando Wibowo di Jakarta, Senin, mengatakan, “Saat kami geledah ditemukan narkoba jenis shabu di rumahnya”.

     Menurut informasi Petugas menangkap ketiga tersangka di kawasan Puri Mutiara Cipete Utara Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Jumat sekitar pukul 20.00 WIB.

     Hando juga mengatakan pihaknya telah memeriksa intensif ketiga tersangka dan hasil tes urine menunjukkan positif mengandung amphetamin atau mengonsumsi shabu.

     Dan guna mengejar bandar yang memasok shabu ke musisi senior tersebut, saat ini  petugas terus mengembangkan kasus tersebut. (Dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here