Edarkan 4 Ribu Pil Koplo, Warga Kediri Di Bekuk Petugas

0
9

Jombang, restorasihukum.com – Petugas Polres Jombang ringkus seseeorang yang diduga pengedar pil koplo di Alun-alun setempat ketika hendak melakukan transaksi.

     Selain mengamankan pelaku bernama Danang Kuswoyo (30), warga Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, petugas juga menyita 4.000 pil koplo jenis dobel L dan satu buah HP.

     Dan kini untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mengungkap jaringan yang terkait, tersangka berikut barang bukti dibawa ke mapolres setempat.

     Dalam hal ini, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Gatot Mustofa, mengatakan bahwa, “Pengakuan sementara, dia hanya sebagai kurir. Namun dugaan kami, pelaku adalah pemasok dan pengedar pil koplo antarkota”.

     Gatot juga menjelaskan, awalnya petugas mendapatkan informasi tentang adanya seorang pria yang hendak lakukan transaksi narkoba di Alun-alun Jombang.

     Selanjutnya petugas langsung bergerak menuju ke lokasi yang dimaksud. Apalagi, polisi juga mendapatkan ciri-ciri pemuda yang akan melakukan transaksi itu.

     Dan ternyata informasi tersebut benar adanya. Karena tak lama setelah petugas melakukan pengintaian, muncul pemuda sesuai ciri-ciri yang diperoleh. Tak membuang waktu, korps berseragam cokelat langsung menyergap.

     “Melihat kedatangan petugas tersangka Danang kaget dan sempat mengelak tudingan petugas. Namun ketika dilakukan penggeledahan, pemuda asal Pare ini tidak bisa berkutik. Pasalnya, polisi mendapati empat plastik klip yang berisi 4.000 pil koplo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here