Gilir Pelajar SMK,Tujuh Pemuda Di Amankan Polisi

0
7

Madiun, restorasihukum.com – Tujuh orang pemuda diamankan petugas Satreskrim Polres Madiun, lantaran  gilir seorang gadis SMK di Kabupaten Madiun hamil empat bulan.

     Ketujuh orang tersangka tersebut adalah Agung Nugroho (20), Suyatno (20), Romi Eka (19) dan empat orang lainnya yang juga berstatus pelajar Y R, G F, GF, RP dan ND seluruh tersangka ini merupakan warga Desa Kebonagung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

     Ketujuh tersangaka ini bakal dijerat dengan  pasal 81 ayat 2 jo pasal 82 UU RI no 35 tahun 201 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

     Dalam kasus ini, Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Mukhamadlutfi mengatakan, korban SN (17) yang masih tercatat sebagai pelajar di salah satu SMK yang ada di Kabupaten Madiun ini telah dipaksa melayani nafsu bejat tujuh orang pemuda.

     AKP Mukhamadlutfi juga mengungkapkan bahwa para tersangka ini mengajak korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan iming-iming memberikan sejumlah uang.

     Menurut keterangan AKP Mukhamadlutfi, kasus ini bermula dari laporan kedua orang tua korban yang kaget setelah mengetahui anak gadisnya sudah berbadan dua. Dan yang lebih mengejutkan korban sudah hamil empat bulan.

     “Orang tua korban melaporkan kejadian ini ke kita setelah mengetahui jika anaknya hamil empat bulan,” ungkap AKP Mukhamadlutfi. (adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here