HBA ke -59, Kejari Batu tingkatkan Peran serta Membangun Negeri

0
14

Batu, restorasihukum.com – “Tingkatkan peran serta dan Jatidiri Adhyaksa membangun negeri ” menjadi tema Kejari Batu di Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT XlX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Senin (22/7/2019).

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batu Sri Heny Alamsari, S.H., M.H, melalui Kasi Intel Kejari Batu Deddy Agus, S.H., M.H., Hal tersebut berangkat dari suatu kondisi keprihatinan, bukan hanya soal institusi Kejaksaan, tetapi soal hukum di masa kini.

Perlu ada integritas tinggi dari tiap personel dalam keikutsertaannya
menegakkan keadilan dan kebenaran, seperti kita ketahui bersama, sesuai fungsinya institusi Kejaksaan merupakan salah satu titik sentral dari penegakan hukum.

Di HUT Adhyaksa ke- 59, kami pun berharap  Kejari Batu semakin dikuatkan, semakin jaya, solid, serta  profesional,papar Dedy .

Sementara itu, untuk membangun rasa persaudaran antara jajaran beserta keluarga, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan, namun sifatnya bukan hura-hura dan pemborosan.

Giat tersebut yakni Lomba Berpacu dalam melodi. Diikuti Anggota IAD dan pegawai Kejari Batu, juga melakukan anjangsana ke beberapa panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Batu.

“Hal itu sangat penting dilakukan, agar silaturahmi antara generasi pelurus dan penerus semakin kuat,

“meskipun dikemas dengan sederhana dan tidak memakan banyak biaya, tapi dampaknya cukup besar (Low Cost High Impact),” masih kata Kasi Intel Kejari Batu,Deddy Agus.

Selanjutnya doa bersama dikemas dengan istiqosah, tujuannya untuk keselamatan bersama, penegakan hukum semakin baik, kuat dan kokoh dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, tutur pria 40 tahun mantan kasi Datun Ponorogo itu mengakhiri wawancara dengan restorasihukum.com. (yudi/Ririn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here