Sabtu, 18 Maret 2017 21:20

Pemerintah Kabupaten Nias Peringati Hut Pemadaman Kebakaran ke 98 Tahun

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Nias Induk, restorasihukum.com -  Pemerintah Kabupaten Nias Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera merah putih yang dilaksanakan dengan disatukan peringatan hari ulang tahun pemadam kebakaran ke-98 tahun 2017, dilapangan Merdeka Gunungsitoli, Nias - Sumatera Utara. (17/03/2017).
 
       Dengan dihadiri oleh,Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Mewakili Kapolres Nias, para pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, Para ASN,Anggota TNI dan POLRI dan Akper  Gunungsitoli.

       Sekda Kabupaten Nias, Drs. Firman Yanus Larosa, .M.,AP mengatakan, bahwa kepada seluruh aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing tetap menjaga dan meningkatkan etos kerja yang baik dengan penuh kejujuran dan displin yang PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan, Inovatif) sebagai modal dasar pengabdian kepada masyarakat," terangnya.

       Dalam amanatnya pada pelaksanaan  upacara Pengibaran Bendera Merah Putih menyampaikan  3 (tiga) hal yakni: Pertama, sehubungan dengan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural Eselon II, III, dan IV lingkup pemerintah Kabupaten Nias, pada tanggal 03 pebruari 2017 yang lalu, saya mengharapkan agar seluruh pejabat yang telah di lantik dan disumpah dapat menjalankan amanah yang di berikan dan dilaksanakan dengan penuh Kreatifitas, Inovatif dan Sinergitas (KIS) dengan tulus dan sepenuh hati.

       Kedua. Saya mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur pemerintah di daerah Kabupaten Nias, agar melakukan peningkatan efektifitas dan efesiensi penggunaan anggaran sarana prasarana kerja di lingkungan instansi masing-masing, dan juga melakukan pembatasan kegiatan pertemuan/rapat di luar kantor, serta melakukan gerakan hidup sederhana guna mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik.

        Ketiga.  Dihimbau kepada segenap aparatur pemerintah di Kabupaten Nias untuk menjadi perekat keharmonisan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta turut mengambil bagian menjamin terciptanya kondisi sosial, hukum, dan keamanan dalam negeri yang kondusif dalam mendukung kelancaran pembangunan nasional, sekaligus untuk memberhasilkan pembangunan di derah Kabupaten Nias yang kita cintai ini," pungkasnya. (al)



 
Dibaca 63 kali