Kamis, 30 Maret 2017 11:01

Warga Desa Plukaran Gembong Temukan Mayat Di Parit

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pati, restorasihukum.com - Seorang Warga menemukan mayat di aliran selokan parit blok Bendho turut, Desa Plukaran, Rt. 03 Rw.05, Kecamatan Gembong. mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan dalam keadaan terlentang dengan posisi kepala terendam air. Kamis 29/3/2017. Pukul 12.00 Wib.

          Rupaat bin Kaeran (54) alamat Desa Plukaran Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Saat pulang dari sawah melewati tempat kejadian Perkara ( TKP ) melihat mayat laki-laki dengan posisi terlentang dan kepala terendam air, kemudian Rupaat bergegas memberitahu Sarmidi binti Karnadi (44) warga Desa Plukaran Rt. 05 Rw. 03 kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Plukaran yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gembong.

          Identitas mayat tersebut diketahui bernama Mohammad Ali bin Kasim (24) warga Dukuh Rubyah Rt. 02 Rw. 08, Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati.

          Menurut keterangan Bapak korban yang bernama Kasim, bahwa korban meninggalkan rumah pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017, kita-kira pukul 06.00 wib dan korban memang sejak kecil mengidap keterbelakangan mental dan mempunyai riwayat penyakit ayan/epilepsi,"terangnya.

          Sedang dari hasil pemeriksaan luar mayat oleh team Puskesmas Gembong tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban tersebut, namun karena aspirasi/henti nafas yang menyebabkan korban Meninggal dunia. Dari pihak keluarga korban menerimakan kejadian tersebut dan tidak akan menuntut dilakukan proses hukum, dikuatkan dengan membuat dan menandatangani surat pernyataan yang diketahui oleh pemerintahan Desa Bageng. (AR)

Dibaca 78 kali