Senin, 23 Oktober 2017 16:47

Polresta Sidoarjo Amankan Hari Santri Nasional

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Sidoarjo, restorasihukum.com - Puncak kegiatan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di gelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo akan dihadiri oleh delapan puluh ribu santri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji.selesai mengambil apel langsung pengamanan di Gor Delta, bahwa puncak HSN yang di gelar di Gor Delta ini akan di hadiri oleh 80 ribu

Kami akan menerjunkan 585 anggota Polri 100 TNI dengan di bantu oleh Banser  450 orang  Sat.Pol PP. 75 orang di sebar fi semua titik rawan macet mulai dari 3 ( tiga ) titik kumpul santri di Nadjid Agung alun2 .Masjid Baitus Su'ada Gading Fajar Dumokali dan Masjid Jati depan Perum Kahuripan Nirwana. Kita kawal sampai Gor Delta .kepada wartawan,  Minggu (22/10/2017).

Lebih lanjut Himawan menambahkan , kegiatan HSN tingkat nasional ini kami amankan sedemikian rupa sesuai aturan dan prosedur pengmanan  agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Polresta juga menyiapkan Posko Kesehatan dan posko pelayanan mobil untuk memudahkan peserta yang membutuhkan kecepatan pelayanan Polri dan kesehatan.

 Diakir keteranganya Kapolresta yang di kenal  dekat  dengan para ulama ini kegiatan HSN di mulai pukul 13.00 wib selesai pukul 17.00 wib.
Berjalan dengan lancar dan aman.#humaspolrestasda

Dibaca 16 kali