Selasa, 18 April 2017 14:40

Korban Pembunuhan "Sabarudin Laowo" Tewas Mengenaskan

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Nias Induk, restorasihukum.com - Korban Pembunuhan, Sabarudin Laowo (27) jenis kelamin laki-laki, Desa Sifalaete, Dusun I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara.
 
          Sabarudin Laowo (27) korban Pembunuhan tewas mengenaskan besimpah darah ditubuh korban, luka tusukan dibagian perut kiri kanan, dan tusukan dibagian paha korban kiri kanan, dan ditangannya serta dibagian kaki korban, ditemukan tewas di Desa Sisarahili Dusun III, Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias, sekitar Pukul 13.20 Wib, Senin (17/04/2017).
 
          Kapolsek Gido, Iptu Khamzar Gea, ketika dikonfirmasi Hal tersebut, ia membenarkan kejadian itu, namun pelaku dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan Polisi karena minimnya saksi. Sedangkan informsi yang di dapatkan dari  "RM" bahwa Ia melihat korban Sabarudin Laowo (27) Alias Kama'ua, berlari dari arah Desa Olindrawa ke arah Desa Sisarahili Sogaeadu.
 
          Ketika tiba di jalan umum didepan rumah alias Ama Tinu Zandroto, lalu korban terjatuh. Ujar Kapolsek Gido.
 
Dalam kejadian tersebut masyarakat setempat menghubungi Anggota Polri Personil Polsek Gido, Brigadir Nova Trisman Lawolo, untuk memberitahukan kejadian itu.
 
          Kemudian Brigadir Nova Trisman Lawolo, tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara) Brigadir Nova Trisman Lawolo, melihat korban tergeletak dan selanjutnya  membawa korban ke Rumah sakit. Ujar Kapolsek Gido, Iptu Khamzar Gea.
 
          Ditempat Terpisah Kasat Reskrim Polres Nias AKP Selamat Kurniawan Harefa, S,Pd.,MH, mengatakan bahwa sampai saat ini Pelaku dan Motif dari kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan saat ini Personil Gabungan dari Polres Nias berada di Wilayah Hukum Polsek Gido  untuk membantu Polsek Gido dalam Mengungkap Kasus tersebut, semoga dalam waktu dekat terukap Kasus Pembunuhan tersebut, dan tertangkap Pelaku. Ujar Kasat Reskrim Polres Nias. AKP SK. Harefa, S.Pd.,MH.
 
          Sementara Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugo Daeli, mengharapkan Informasi dari Masyarakat  yang melihat kejadian tersebut dengan mengirim informasi melalui No. Hp:  085277412732, Sumber Informasi pasti kami lindungi dan di Rahasiakan. Terang Aiptu O. Daeli. (al)
 
 
 
 
 
Dibaca 72 kali