Rabu, 07 Februari 2018 08:39

Pengumpul Limbah B3 Dan Transporter Dilaporkan Ke Polda Jatim

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Malang, restorasihukum.com - Pengumpul limbah b3 dan pemanfaat tanpa ijin dilaporkan kepolda jatim setelah tidak ada riaspon dari polsek setempat. Kuat dugaan pengumpul dan pemanfaat limbah b3 jenis flyash yang diangkut oleh transporter PT DRS (inisial) dan PT SFCS (inisial) tanpa dilengkapi dokumen manifest yang legal.

        Pengumpul limbah B3 jenis flyash beberapa waktu lalu ancam bacok wartawan yang sedang liputan dan investigasi akan dikemanakan limbah tersebut dan digunakan untuk apa, namun pihak pengumpul yang mengaku sudah sering didatangi oleh oknum dari polda jatim bahkan dari mabes polri ini naik pitam tanpa alasan yang jelas.

        Berbeda dengan apa yang disampaikan oleh supir (Bd) inisial, menyampaikan " Lho pak waktu bulanan ta?.... , bukanya kemarin baru bayar kepolda bos saya, inikan ada truk milik orang polda juga yang dititipkan ke bos saya untuk dijalankan, dan lagi truk milik orang polda itu tidak ada pt yang jelas mereka juga aman aman saja." Ungkap Bd pada awak media, kalau ditangkap dari apa yang diungkapkan Bd pada awak media seakan Bd sudah biasa bertemu dengan oknum anggota yang memang memiliki usaha transporter limbah b3.

        Terpisah Akbp A Rofik Ripto Kasubdit 4 Sumdaling Polda Jatim saat diberikan informasi tersebut menyampaikan " Polda kan banyak mas, ada narkoba, ada krimum, ada krimsus maksudnya yang manah?..." Ungkapnya pada restorasihukum.com

        Masih Akbp A Rofik Ripto menambahkan " jika ada data pendukung kirim kesaya mas, biar anghota nanti yang lidik di lokasi." Tutup Kasubdit.

        Dari komunikasi tersebut redaksi media restorasihukum.com mengirim data yang sudah terkumpul pada whatsapp Akbp A Rofik Ripto beserta alamat lengkap tempat aktivitas ilegal tersebut dengan harapan pihak polda jatim bisa mengusut tuntas pihak yang ada dibelakang aktivitas yang diduga ilegal tersebut. (hr/red)

Dibaca 124 kali