Rabu, 28 Februari 2018 23:32

Tersangka Kasus Tindak Kekerasan Diamankan Reskrim Polsek Pandaan

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Unit Reserse Kriminal Polsek Pandaan telah menangkap tersangka berinisial AL (24), warga dusun Jasem, desa Kenduruan, kecamatan Sukorejo, kabupaten Pasuruan atas kasus dugaan tindak kekerasan terhadap Korban berinisial RAS (25), warga jl wilis, kelurahan Pecalukan, kecamatan Prigen, kabupaten Pasuruan, Rabu, (28/02/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

          Tersangka melakukan tindak kekerasan bersama temannya ditempat kost desa Karangjati, kecamatan Pandaan, kabupaten Pasuruan dengan menggunakan Palu dan sapu. 

           Kejadian berawal saat tersangka sedang main ketempat kost temannya yang bernama Kasiani alias Sheli sekitar pukul 15.30 wib. Pada saat itu juga korban yang sebelumnya datang lebih awal sedang mengobrol bersama Sheli ditempat kost tersebut, tiba-tiba tersangka dengan temannya yang kemungkinan pacar Sheli, tanpa sebab langsung menyerang korban dengan memukul menggunakan palu yang langsung mengenai kening korban. Tidak hanya itu, teman tersangka juga ikut memukul menggunakan sapu yang mengenai punggung sebelah kiri korban.

          Saat kejadian tersebut Kasiani alias Sheli bersama beberapa warga, sempat melerai aksi kekerasan yang dilakukan oleh tersangka dan temannya.

          Dari kejadian tersebut korban mengalami luka berdarah di kening akibat hantaman benda keras juga luka memar pada punggung. Kemudian korban langsung melaporkan aksi kekerasan ini ke pihak polsek pandaan.

           Dengan adanya laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Pandaan langsung datang ke TKP dan mengamankan tersangka.

          Akibat dari perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana kekerasan dengan hukuman penjara paling lama 7 tahun. (sy)

Dibaca 81 kali