Jumat, 16 Maret 2018 03:14

Diduga Gunakan Buku Kir Palsu, 13 Dump Truk Asal Jakarta Operasi Di Gresik

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Gresik, restorasihukum.com - Berdasarkan informasi masyarakat adanya dugaan dump truk asal jakarta yang gunakan buku kir palsu, tim ungkap fakta media restorasihukum.com coba telusuri keberadaan 13 dump truk milik PT DJB.

Menurut informasi yang diberikan dari beberapa narasumber yang enggan namanya disebutkan dalam media ini, menyampaikan adanya kejanggalan saat akan melakukan titip uji kir kendaraan diwilayah Gresik dan Lamongan, tanpa ada alasan yang pasti, puhak dishub setempat tidak menerima titip uji kir tersebut. Sedangkan pada waktu yang bersamaan ada beberapa kendaraan asal luar daerah yang turut menguji kendaraannya berhasil tanpa adanya penolakan.

Dari kejadian tersebut dan dikuatkan beberapa informasi yang sudah masuk ke redaksi restoraaihukum.com kejanggalan dalam buku kir tersebut bisa saja melebar dengan surat yang lain, pasalnya Rochim selaku penanggung jawab saat dikonfirmasi keberadaan Heri pemilik dump truk menyampaikan bahwa Heri baru saja kekantornya dengan anggota polda bernama Khoirul Anam.

Dari keterangan yang disampaikan Rochim dapat disimpulkan kalau memang tidak ada apa apa, kenapa Heri mengajak anggota dari polda, sedangkan tim ungkap fakta hanya untuk klasifikasi akan kebenaran informasi yang sudah masuk.

Terpisah Heri saat dikonfirmasi menyampaikan kalau beliau sedang luar kota, tidak bisa ditemui dalam minggu ini dan beliau menyampaikan kalau baru balik paling cepat hari selasa tanggal 20 maret minggu depan baru bisa bertemu dan klasifikasi dalam pemberitaan. (red/ag) 

Dibaca 90 kali