Sabtu, 24 Maret 2018 08:34

Seorang Penjual Nasi Jagung Ditemukan Tewas Dengan Kepala Berlumur Darah

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Pasuruan, restorasihukum.com - Warga digegerkan dengan tewasnya seorang ibu penjual nasi jagung dalam warung dipasar Sukorejo, dusun Glatik,desa Glagahsari, kecamatan Sukorejo, kabupaten Pasuruan. Diketahui wanita tersebut bernama Yahyul (45), warga dusun Karanglo, desa Sukorejo, kecamata Sukorejo kabupaten Pasuruan. Diduga wanita (45) tahun tersebut korban pembunuhan.

          Kepala pasar Sukorejo M.Hasyim As'ari membenarkan adanya pedagang pasar Sukorejo yang ditemukan meninggal dunia dalam warung.

          "Benar mas, ada pedagang pasar Sukorejo ditemukan meninggal dunia dalam warung yang kesehariannya berjualan nasi jagung. Korban bernama Yahyul (45), warga dusun Karanglo, desa Sukorejo, kecamatan Sukorejo, kabupaten Pasuruan," kata Hasim pada media restorasihukum.com, (23/03/2018).

          Kondisi korban saat ditemukan kepala berlumuran darah. Korban ditemukan sekitar jam 4 sore oleh anaknya sendiri.

          "Pertama kali korban ditemukan anaknya sendiri tergeletak dilantai sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah pada bagian kepala," tuturnya.

          Korban langsung dibawa kerumah sakit pusdik Watukosek Gempol, untuk dilakukan otopsi, guna peyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.(sy)

Dibaca 57 kali