Rabu, 04 Juli 2018 18:02

Polsek Karang Pilang Surabaya Tangkap Penyalahgunaan Narkotika

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Surabaya, restorasihukum.com - Polsek Karang Pilang Surabaya telah ungkap perkara Dugaan tindak  pidana penyalahgunaan narkotika dengan ancaman pasal 114 jo 112 undang - undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Berdasarkan dari laporan masyarakat tentang ada nya peredaran narkoba yang dilakukan oleh para remaja di wilayah hukum polrestabes Surabaya.

Kronologis kejadian, Saat dilaksanakan pemantuan dan penangkapan di kemlaten gang 10 depan rumah nomer 01 kelurahan kebraon  di amankan 2 (dua) orang tersangka an. DICKY SATRIO PAMUNGKAS dan HERI HERDIANTO, didapati 2  orang tersebut akan mengedarkan sabu.

Keduanya berboncengan menggunakan sarana sepeda motor honda gl max,  W-4211- RJ saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti satu klip plastik diduga sabu yang ditempel kan ditelapak kaki sdr. DICKY.

Kemudian dilakukan pengembangan dan penggeldahan di kamar rumah sdr DICKY  di griya kebraon barat blok CF 14  ditemukan alat hisap narkoba dan satu klip sabu,  kemudian kedua tsk diamankan di mako mapolsek karangpilang. (rd)

Dibaca 8 kali