Senin, 09 Juli 2018 14:51

Polres Malang Kurang Serius Tangani Kasus 362 KUHP Tentang pencurian

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Malang,  restorasihukum.com - Diduga Polres Malang Jawa Timur kurang serius tangani kasus pencurian yang dilakukan oleh oknum sekcam bernama H Sugeng, dari laporan yang dilakukan oleh saudari Eka Maria Agustina pada bulan Februari 2018 lalu.

Hal ini dikuatkan adanya informasi bahwa terlapor hingga saat ini masih bebas berkeliaran dirumahnya, saat tim media restorasihukum.com hendak konfirmasi pada terlapor (H Sugeng)  beliau enggan menemui bahkan terkesan menghindar.

Baca juga : http://restorasihukum.com/hukum-kriminal/item/5585-lima-bulan-kasus-362-kuhp-belum-ada-kejelasan-proses-hukum

Saat dikonfirmasi pada kanit 2 tipiter selaku penyidik (Ipda Agung Hartawan) melalui pesan singkat whatsapp tidak juga memberikan Jawaban sebagai penyeimbang dalam pemberitaan.

Tak luput redaksi juga coba klarifikasi pada Kasat Reskrim Polres Malang Kabupaten Akp Adrian, beliau malah emosi karena berita sudah dimuat "Klo blm ada jawaban terus knp anda bikin berita anda bikin berita kaya gini???" ungkapnya melalui pesan whatsapp.

Namun saat redaksi meminta waktu untuk konfirmasi pemberitaan agar lebih jelas hingga berita ini diterbitkan belum juga ada jawaban, kapan beliau bisa ada waktunya untuk memberikan informasi yang sesuai dengan proses hukum dan sudah sejau mana proses tersebut.

Redaksi juga sudah mencoba klasifikasi pada kabid humas polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera akan SOP penanganan kasus 362 KUHP namun sampai berita ini diterbitkan belum juga ada jawaban. (red/tim)

Dibaca 78 kali