Sabtu, 26 Mei 2018 14:27

Apes Dalam Bulan Ramadan, Terjaring Razia Puluhan Pasangan Gagal Mesum

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Makassar, restorasihukum.com - Dinas Sosial (Dinsos) Makassar bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) terhadap sejumlah kos-kosan dan wisma di Makassar, Sabtu (26/5/2018) dinihari.

Akibatnya, 10 pasangan mesum, 3 pekerja seks komersial hingga seorang pelajar SMA di Makassar juga ikut diamankan petugas.

“Kita razia dibulan Ramadan, ternyata masih ada saja kita temukan pasangan mesum. Kita temukan 10 pasangan mesum, PSK dan seorang pasangan anak di bawah umur,” kata Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir.

Para pasangan mesum dan PSK itu pun kemudian diamankan ke Kantor Satpol PP Kota Makassar untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita amankan di kantor dulu, kita asesmen dulu, keterlibatannya apa. Kalau yang PSK pasti kita bawa ke Panti,” jelasnya.

Sejumlah titik yang dirazia petugas diantaranya di Jalan Sungai Limboto Makassar, sejumlah Wisma di Jalan Topaz Panakkukang.

Mukhtar pun menambahkan bahwa selama Ramadan pihaknya akan rutin melakukan operasi Pekat tersebut.

“Pasti kita razia terus, mungkin besok lagi, semoga mereka bisa sadar tidak mengulangi perbuatannya karena inikan bulan Ramadan,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?


Dibaca 16 kali