Kamis, 12 Juli 2018 05:08

6 Orang Pelaku Pelecehan Siswa Di Citerep Bogor Di Ciduk Polisi

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

BOGOR, restorasihukum.com - Terkait adanya kasus dugaan pelecehan seksual terhadap korban inisial FN (16) seorang siswi salah satu SMK di Citeuerup, Kabupaten Bogor, Kapolsek Citeureup Kompol Darwan membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari pihak orang tua korban.

"Iya memang benar, kita juga sudah menerima laporan itu. Tapi kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Darwan saat dihubungi wartawan, Selasa (10/7/2018).
Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, Kapolsek mengaku, pihaknya juga telah mengamankan 6 orang terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

"Kami sudah amankan 6 orang terduga pelaku, dan masih mengejar satu orang lagi," katanya.
Ketika ditanya soal penetapan terduga pelaku menjadi tersangka, Darwan mengatakan bahwa keenam orang tersebut masih berstatus saksi dan sedang dalam meperiksaan.
 "Belum, mereka masih sebagai saksi dan masih kita dalami dulu," katanya.

Kapolsek menyebut, selain dari enam orang yang sudah diamankan ternyata masih ada satu orang lainnya yang kini masih dalam penyelidikan polisi. Diduga, jika satu orang itu merupakan salah satu pelaku utama dalam kasus tersebut.

"Masih ada satu orang lagi yang belum kita amankan," kata Darwan.
Diketahui, FN diduga kuat telah menjadi korban pelecehan seksual sekelompok remaja laki-laki pada Jumat 29 Juni 2018 lalu.

Akibat peristiwa yang dialami korban, dokter menyatakan, jika korban mengalami depresi berat dan kondisi kesehatan korban terus memburuk. Hingga akhirnya korban meninggal dunia pada 3 Juli 2018.(Red)

Dibaca 5 kali