Kades Pandantoyo Diduga Tipu Janda Hingga Ratusan Juta

0
52

Nganjuk, restorasihukum.com – Seorang janda kaya yang tinggal di Desa Garu, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Hj. Sulastri (67) merasa ditipu oleh oknum Kepala Desa Pandantoyo, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.


Awalnya, Hj. Sulastri meminta bantuan terhadap Khoiril Anwar (Kades Pandantoyo), untuk menjualkan tanah dan rumahnya yang berada di desa tersebut. “Saya kaget bukannya membahas bisnis malah dia bilang janji mau menikahi saya.” Ucap janda kaya yang udah lama berdomisili di Singapore.


Dari Keterangan Hj. Sulastri, dalam beberapa hari dia berkenalan Khoiril Anwar sudah berani meminta sejumlah uang dengan dalih, untuk membelikan baju anaknya. “Ya, saya kasih mas, itung-itung pas moment hari raya idul fitri,” katanya kepada wartawan Restorasi Hukum di rumah kediamannya. 


Tak berhenti disitu, Khoiril Anwar terus mencari modus lainnya, demi untuk mendapatkan uang dari janda kaya tersebut. Hj. Sulastri, juga mengaku bahwa dimintai sejumlah uang lagi untuk keperluan mengurus surat cerai dengan istrinya.
“Saya tak habis pikir, apa yang dilakukan oleh Khoiril Anwar itu. Padahal udah saya bilangin bahwa saya tidak suka sama dia.” Tegas Hj. Sulastri
Lanjut, diketahui selama perkenalannya dengan Khoiril Anwar, Hj. Sulastri telah mengeluarkan uang dengan jumlah hampir ratusan juta.


“Udah banyak mas yang saya keluarkan untuk Khoiril Anwar, baru-baru ini dia meminta untuk dibelikan sepeda motor dan Handphone.” Ujarnya
Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Khoiril Anwar tidak bisa dihubungi dan dicari tidak pernah ketemu. (Tobing/Farida) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here