Kecelakaan Maut Di Pace Nganjuk

0
11

Kecelakaan Maut Di Pace Nganjuk

Nganjuk, restorasihukum.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kecubung – Warujayeng, Desa Plosoharjo, Kecamatan Pace, Nganjuk, Jumat (19/5/2017). Kecelakaan tersebut menyebabkan empat korban, tiga diantaranya luka-luka dan satu korban tewas ditempat.

Diketahui saat ini satu korban yang meninggal dunia adalah Kristono, warga kediri yang mengendarai motor dengan nopol G 2437 HT, sementara itu pengemudi colt diesel nopol AG 8245 UH dikemudikan Karyo (46) warga dusun ngreco Desa ngreco kandat kediri diamankan di Polsek Pace. Kronologis kecelakaan tersebut 2 pengendara berboncengan dari arah barat menuju timur, kemudian ada colt diesel daritimur kebarat diduga sopir ngantuk dan ahirnya menabrak kendaraan hingga menyebabkan satu korban tewas ditempat.“Satu meninggal yang laki-laki, parah rahangnya patah, kakinya patah berdarah,” ujar saksi, lurah plosoharjo, Kusnadi.

RSUDNganjuk mengatakan 3 korban lainnya mengalami luka yang cukup serius. Ia yang tinggal tak jauh dari lokasi mengatakan saat itu tiba-tiba mendengar bunyi gaduh di jalan.“Tiba-tiba bunyi meletop diluar, saya panggil anak saya mungkin ada tabrakan, ternyata benar tabrakan,” pungkasnya.(farida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here