Kejahatan Seksual Terhadap Perempuan di Baturaden Jember Terekam Kamera CCTV

0
10

Jember, restorasihukum.com – Sebuah video dari kamera CCTV memperlihatkan seorang pengendara roda dua melakukan kejahatan seksual, dari video tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang duduk sendirian seraya bermain HP diatas sepeda motornya, di gang kecil Jalan Batu raden Jember.

Kemudian muncul seorang lelaki dari arah belakang yang mengendarai sepeda motor dan mengendap-endap memarkir kendaraannya di belakang sang korban.

Setelah dianggap sepi pelaku kemudian duduk di belakang sepeda motor korban dan meremas payudara korban hingga sepeda motor korban terguling berikut hendak mengambil tas korban namun gagal.

Karena korban meronta dan berteriak, pelaku kemudian lari dengan mengendarai sepeda motornya ke arah yang sama. Aksi seperti ini juga biasa disebut begal payudara dan aksi ini sangat disayangkan warga setempat.

Selain memang kondisi sepi, kawasan itu masih berada di area kampus dan banyak mahasiswa yang kos di kawasan Perumahan Jalan Batu Raden.

Para warga berharap agar pengamanan dikawasan jalan batu raden diperketat, tak hanya oleh warga juga oleh aparat kepolisian dengan intens berpatroli di kawasan itu. (yos)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here