Kelakuan Bejat Ayah Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan

0
11

Probolinggo, restorasihukum.com – Perilaku bejat kembali dilakukan seorang Ayah tiri kepada Anaknya. Pria tersebut bernama Asim (45) warga Dusun Krajan, Desa Gemito, Kecamatan Sumber, Probolinggo. Ia tega melakukan perbuatan tak senonoh kepada anak tirinya yang berinisial RA (18).

Akibat dari perbuatannya, Tumi (36) yang merupakan istri dari pelaku melaporkan kepada Polres Probolinggo untuk meringkusnya. Atas lapporan tersebut, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo meringkus Asim.

Sang istri marah bukan kepalang setelah mengetahui anak kandungnya, RA (18) dijadikan budak pelampiasan nafsu bejatnya, yang dilakukan saat Tumi tidak ada di rumah.

AKP Riyanto Kasatreskrim Polres Probolinggo mengatakan, “aksi tak senonoh ini bermula pada Juni 2018 lalu, saat korban tengah tertidur di dalam kamarnya. Melihat tubuh molek yang korban, pelaku tak kuasa menahan hasrat untuk ‘mencicipi’ tubuh anak tirinya itu.”

Pada Senin (11/3/19) Riyanto juga menjelaskan, “Pelaku masuk kamar korban saat korban tengah tertidur, lalu pelaku membangunkan korban secara paksa. Ketika korban bangun, ia mangajak korban melakukan hubungan layaknya suami istri.”

Dari pengalaman pertamanya ini membuat pelaku ketagihan atas perbuatan bejatnya itu. Dan kembali mensetubuhi korban selang dua pekan dari kejadian pertama di tempat yang sama.

Bahkan kejadian ini kembali terulang hingga korban diketahui berbadan dua. “Pelaku mensetubuhi anak tirinya sebanyak sepuluh kali mulai tahun 2018 lalu. Korban akhirnya hamil dan melahirkan bayi perempuan pada Minggu 3 Maret kemarin,” papar Riyanto.

Namun untuk saat ini, pelaku masih diamankan di Mapolres Probolinggo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here