Kemenag Bateng Berduka Atas Meninggalnya Jama’ah Haji Asal Arung Dalam

0
18

Bateng, restorasihukum.com — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah  H. Muhammadiah, S.Ag bersama beberapa Pejabat Eselon IV Kemenag Bangka Tengah ,pada senin  pagi (26/8)selesai melaksanakan apel pagi ,langsung melakukan takziyah ke rumah Almarhum H. Abdul Aziz Achmad di Kelurahan Arung Dalam Kecamtan Koba kabupaten Bangka tengah.
Dimana Almarhum merupakan Jema’ah Haji asal warga Kelurahan Arung dalam kabupaten Bangka Tengah yang tergabung dalam kloter 9 PLM, yang baru sehari tiba di Kampung halamannya.
Adanya Berita duka tersebut diterima pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangka Tengah dari salah satu tetangga almarhum yang merupakan pegawai di Kantor Kemenag Bangka Tengah, yakni Mustaryadi, M.Pd.I.
Kepala Kantor H. Muhammadiah ,S.Ag yang didampingi Kasi PHU Ahmad Syukri beserta pejabat eselon IV lainnya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum dan semoga keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran.
Dalam kesempatan tersebut, selaku kepala Kemenag mewakili seluruh jajarannya H.Muhammadiah menyerahkan secara langsung koper dan air zam-zam almarhum kepada isteri almarhum yang disaksikan ahli waris dan para pelayat yang datang bertakziyah di rumah Almarhum.
Yang mana Sebelumnya, diketahui bahwa almarhum dalam kondisi sehat wal’afiat dan setibanya di kampung halaman Almarhum masih sempat mengikuti acara di masjid dan menyambut keluarga dan kerabat yang bertamu ke rumahnya usai melaksanakan ibadah haji di tanah suci.
 Diduga almarhum meninggal dunia akibat kelelahan usai menempuh perjalanan jauh dari Jeddah hingga ke kampung halamannya.
Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran,”ucap Kemenag.
Terpisah ,ucapan dan belasungkawa pun datang dari berbagai masyarakat melalui jejaring sosial Facebook Kemenag Bateng sendiri,serta netizen yang ada di komentar pun ikut serta mendoakan para keluarga dan Almarhum.(Adi/hm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here