Senin, 05 Februari 2018 07:23

Pemkab Nias Dukung BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)

Nias Induk - restorasihukum.com - Pemerintah Kabupaten Nias bersama dengan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli mendukung mendukung pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) demi mewujudkan Universal Health Coverage (UHC).



Hal tersebut di sampaikan oleh bupati nias pada saat penandatangan pernyataan komitmen dengan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli. (02/02/18)



Pada kesempatan tersebut Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas kehadiran BPJS Kesehatan yang selalu komitmen memberikan pelayanan dan dukungan atas mewujudkan jaminan kesehatan masyarakat yang berkualitas. Ujarnya

Di tempat yang sama Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli Dedi Setiadi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias sebagaimana di sampaikan dalam surat pernyataan komitmen dengan BPJS Kesehatan.

Lebih lanjut Dedi menyampaikan, demi meningkatkan kualitas layanan bagi peserta JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli bekerja sama dengan 3 Rumah Sakit antara lain: RSUD Gunungsitoli, RSU Bethesda, dan RSUD Lukas Hilisimaetano dan 87 FKTP yang terdiri dari 71 puskesmas, 10 klinik, dan 6 dokter praktik perorang.
Ia berharap kiranya komitmen yang telah disepakati bersama pemerintah daerah dapat segera terealisasikan untuk dapat dilaksanakan. Pungkas Dedi. (al)

Dibaca 55 kali