Ketahuan Selingkuh, Istri Hancurkan BMW 2,1M Milik Suami

0
6

TIONGKOK, restorasihukum.com – Seorang wanita paro baya di kota Shenzen ngamuk dan menghancurkan BMW 740 setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Wanita bernama Wu ini menghantamkan palu berulang kali ke mobil bernilai sekitar 1 juta yuan milik suaminya.

        Sejumlah pengguna jalan yang sedang melintas pun mengerubungi dan melihat saat wanita tersebut menghancurkan mobil sambil berteriak memaki suaminya. “Jalan yang duduk di dalam mobil ini terlalu kotor untuk aku marahi dengan kata-kata,” teriaknya.

        Penjaga parkir sempat berusaha menghentikannya, namun wanita itu justru memperingatkan agar tidak mendekat dan mengklaim bahwa mobil tersebut adalah miliknya.

        Hampir seluruh bagian dirusak wanita yang kalap ini, lampu depan, spion, serta kaca belakang tak luput dari amukannya. Saat kejadian beralngsung, suaminya sedang mengikuti pertemuan bisnis.

         Untuk diketahui, peristiwa tersebut bukan pertama kalinya terjadi di Tiongkok. Peristiwa itu belum seberapa parah bila dibandingkan dengan seorang istri yang tega memotong penis suaminya karena ketahuan sedang selingkuh. (shanghaiist)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here