Ketahuan Tiduri Istri Teman, Oknum Polisi Ditangkap Polisi

0
13

MALANG – restorasihukum.com – Contoh yang buruk dan tidak pantas di tiru yang di lakukan salah satu oknum jajaran anggota buser Polsek Singosari, Kabupaten Malang .

          Diduga oknum anggota Polsek bernama HMW (34) warga Kalianyar Desa Sidodadi, Lawang, Kabupaten Malang, kedapatan meniduri istri temannya sendiri yang bernama FRD (31) warga Ardimulyo, Singosari. Ironisnya kejadian yang tak pantas tersebut dilakukan dalam kediaman pasangan suami istri suparto dan FRD yang beralamatkan TKP (tempat kejadian perkara) dusun karangjati .

            Menurut SN salah satu wartawan online yang datang di kediaman korban (parto) pada selasa 6/6/2017 parto berkata “saya melihat istri saya sudah melakukan perzinaan sekitar jam 01.20 Wib dengannya (oknum bernama HMW dan saya langsung memecah kaca cendela, dan memukulinya.”

             Setelah kejadian Suparto langsung ke Polres Malang untuk melaporkan kejadian itu dengan nomor laporan STPL : LP/210/VI/2017/jatim/Res MLG. Di jerat dengan pasal 284 KUHP. restorasihukum.com saat konfirmasi kepada Kapolsek Singosari Kompol Arifaini (6/6/17,) melalui pesan BBM menanyakan tentang kasus tersebut, Arifaini Membenarkan kejadian yang di lakukan oleh salah satu oknum anggotanya . “Masalah ini tadi pagi sudah ditarik ke polres dan sudah diproses saat ini anggota tersebut sudah ditahan di polres, Hal-hal yang saya lakukan tentunya ini sebuah pelajaran berat buat saya dan polsek singosari. Kami dan seluruh anggota temasuk para kanit melakukan upaya-upaya yang positip.” Ungkapnya.

              Kapolsek menambahkan “Sekali lagi ini oknum salah 1 anggota saya sebagai kapolsek yang baru 1 bulan berusaha membenahi situasi kedalam untuk tabah menjadikan masalah ini ujian berat di bulan ramadhan. Insyaallah kita bisa berbuat dan mengabdi kepada masyarakat yang lebih baik”.imbuhnya (ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here