Komunitas PGP Silaturahmi ke Kantor Koramil Purwodadi

0
8

Pasuruan, restorasihukum.com – Komunitas Purwodadi Guyub Pasuruan (PGP) Minggu malam, (23/09/2018) berkunjung ke Kantor Koramil Purwodadi, Kabupaten Pasuruan untuk silaturahmi serta memberi dukungan, support serta doa kesembuhan kepada salah satu anggota Koramil Purwodadi yang sedang menjalani pemulihan dari sakit.

Dengan dikomando oleh Soleh selaku Ketua Komunitas yang didampingi Wakil Ketua (I&II) Iwan Setiawan, Mas Sela Sanjal, serta pengurus dan jajaran anggota, kunjungan silaturahmi tersebut di terima dan di temui langsung oleh Sertu Heri Pranoto, Suluh Santoso, Lambang P, serta jajaran Babinsa piket lainnya.

Dialog serta ramah tamah tersaji di ruangan kantor Koramil Purwodadi antara Sertu Heri Pranoto dengan Anggota Komunitas PGP, tidak lepas pula ucapan permintaan maaf dan terimakasih saling disampaikan dalam ramah tamah tersebut.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas kunjungan silaturahminya, serta mohon maaf kepada rekan – rekan PGP dan sampaikan salam saya kepada rekan-rekan yang lain.

Karena kondisi saya belum sepenuhnya sembuh jadi saya berharap dukungan serta dorongan keikhlasan doa dari rekan rekan semuanya. Semoga saya diberikan kesembuhan. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak,” Tutur Sertu Heri Pranoto dalam ungkapanya.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh Soleh, selaku Ketua Komunitas PGP, pihaknya menjelaskan terkait silaturahmi ini adalah suatu bentuk bukti keakraban Komunitas tersebut dengan instansi yang ada di wilayah Kecamatan Purwodadi, Termasuk TNI maupun Polri.

“PGP ini Komunitas Pegiat Sosial yang tentunya membutuhkan dukungan serta kerjasama, sinergi, baik dengan TNI, Polri, Muspika serta semua pihak, dan kebetulan hubungan silaturahmi antara PGP dengan TNI maupun Polri selama ini terjalin sangat baik. Jadi pada saat kita dapat kabar ada yang sedang sakit kita agendakan untuk menjenguk dan alhamdulillah kita dipersilahkan dan diberi waktu, saya sangat berterimakasih,” Ujar Soleh.

“Dengan Polri pun juga demikian, kapan hari saat kita mengetahui ada pergantian Kapolsek Purwodadi, kita juga mengagendakan untuk bersilaturahmi menyambung kemitraan.

Dan alhamdulillah, melalui kordinasi dengan Kasie Humas Polsek Purwodadi, Bripka Ainun Hubba S.Psi. kita diberikan waktu dan sudah bertemu dengan Kapolsek yang baru yakni AKP Sumarno SH. pada saat di undang dalam acara Safari Cangkrukan Ngombe Kopi Nimbo Ilmu Bersama Tiga Pilar Plus yang di gelar Kepala Desa Sentul di Dusun Krajan,” Tambahnya.

Harapan juga disampaikan untuk kedepannya, kerjasama dan sinergi tetap terjalin dengan baik dan semakin lebih erat hubungan silaturahminya untuk menuju wilayah Purwodadi yang aman, tentram dan kondusip, khususnya Kecamatan Purwodadi serta Kabupaten Pasuruan umumnya. (Pi/Sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here