Korban Patah Tulang, Seorang Siswi SMP Negeri 2 Sooko Dapat Ancaman

0
152

Mojokerto, restorasihukum.com – Jatuh Dari Tangga Lantai 2 Siswi SMP Negeri 2 Sooko Anisa Fitri Patah Tulang lantaran didorong temannya yang sama sama kelas 7 di sekolah tersebut.

Namun ibarat sudah terjatuh tertimpa tangga, nasib sial di alami siswi tersebut, betapa tidak menurut keterangan dari kerabat korban saat berusaha meminta pertanggungjawaban dari pihak sekolah, bukannya dibantu sesuai dengan harapan untuk pengobatan dan ada tanggung jawab dari pelaku justru dapat ancaman dari pihak guru BK (Bimbingan Konseling) .

Menurut keterangan dari kerabat korban, pihaknya di suruh menandatangani sebuah surat pernyataan yang menyatakan bahwa korban didorong temannya beramai ramai, jika tidak mau menandatangani surat pernyataan tersebut justru korban akan dilaporkan kepihak kepolisian dengan dalih suami dari kepala sekolah adalah seorang polisi.

Saat akan dikonfirmasi pada guru BK yang diduga mengintimidasi kerabat korban melalui pesan singkat whatsapp beliau belum memberikan jawaban hingga pemberitaan ini diterbitkan.

Hingga berita ini diterbitkan pihak korban masih terus berharap ada itikat baik dari pihak sekolah untuk menjadi pihak yang tidak menyalahgunakan kewenangan. (red/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here