Mengedarkan Sabu, Penjual Sosis Keliling Di Ringkus Polisi

0
12
Surabaya, restorasihukum.com – Penjual sosis Keliling mencari hasil tambahan dengan mengedarkan Sabu – sabu, bahkan harus berurusan dengan unit Satreskoba Polrestabes Surabaya, atas kepemilikan 25 butir pil ekstasi. Pekerjaan sebagai pengedar tersebut, dilakukan pria 41 tahun ini untuk mencari penghasilan tambahan.
 
      Tersangka, Abdul Rouf (41) warga Dupak Timur, Surabaya, tertunduk malu saat digelandang di halaman Mapolrestabes Surabaya, Selasa sore tadi.
 
      Tersangka diringkus Unit Satreskoba polrestabes Surabaya saat akan melakukan aksi transaksnyai di Jalan Dukuh Kupang, Surabaya. Penjual sosis  keliling ini tak dapat berkutik, saat Unit Satreskoba melakukan pemeriksaan  kepada dirinya, didalam saku celananya ditemukan paket ekstasi yang akan diperjualbelikan kepelangganya.
 
      Kepala Sub Bagian Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar mengatakan, tersangka ditangkap karena telah mengedarkan narkoba jenis pil ekstasi.
 
      Tersangka mengaku, jika pekerjaan sampingannya itu dilakukan untuk mencari uang tambahan buat menghidupi keluarga, karena hasil dari berjualan sosis tidak mencukupi.
 
      Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 25 butir pil ekstasi seberat 9,51 gram. Atas perbuatannya tersebut tersangka akan dijerat dengan pasal 112 Undang – Undang RI nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika. (team)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here