Miris, Sebelum Masuk Jok Motor, Bayi Terlebih Dahulu Dimasukan dalam Tas

0
10

Mojokerto, restorasihukum.com – Ada temuan fakta baru saat pihak Satreskrim Polres Mojokerto menggelar rekonstruksi kasus bayi dalam jok sepeda motor Yamaha N-Max. Sebelum bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dimasukkan dalam jok, bayi terlebih dahulu dimasukkan tas.

Kedua tersangka, Dimas Sabhra Listianto (21) warga Agung, Desa Cagak Agung, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dan Cicik Rocmatul Hidayati (21) warga Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto memperagakan 17 adegan.

Baca juga, Polisi Buru Oknum Bidan Penjual Obat Aborsi

Dalam adegan ke 8 diketahui jika tersangka memasukkan bayi mereka ke dalam tas kemudian ditinggal membersihkan kamar mandi, yang merupakan tempat tersangka Cicik melahirkan. Sementara Cicik dalam posisi tiduran di ranjang.

Sementara adegan ke 12, bayi dari tas diambil untuk dimasukkan dalam jok oleh tersangka Dimas. Baru adegan ke 13, tersangka Dimas menggambil bayi dari dalam tas dan bayi dimasukkan ke dalam jok terdapat pada adegan ke 14.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Sholikin Feri mengatakan, dalam rekonstruksi ada fakta baru. “Ternyata setelah bayi lahir sebelum masuk jok motor, terlebih dahulu dimasukkan ke dalam tas dan dibawa turun dari lantai II dipindahkan dalam jok,” ungkapnya, Selasa (28/8/2018).

Baca juga, Satpam Menyesal Sudah Tewaskan Bayinya di Jok Motor

Masih kata Kasat, setelah turun ke parkiran sepeda motor, bayi dari tas dipindahkan ke dalam jok motor dalam keadaan jok belum terkunci. Kemudian tersangka Dimas kembali naik menjemput Cicik dan memboncengnya menuju Puskesmas Gayaman.

“Sebelum dimasukan dalam jok untuk memindahkan dari lantai II karena villanya ada di lantai II sehingga dimasukkan tas kemudian dipindahkan ke jok. Di pemeriksaan sebelumnya tidak ada itu (bayi dimasukkan dalam tas, red),” jelasnya. (tin/kun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here