Musda BRINUS Se Jatim Diselenggarakan Di Tulungagung

0
39

Sidoarjo, restorasihukum.com – Organisasi Brigade Nusantara (BRINUS) Menyelenggarakan Acara MUSDA BRINUS Se Jawa Timur pada Minggu,15 September 2019 di Griya Batik Gayatri Jl Pahlawan Gg III No.7A Kabupaten Tulungagung . dihadiri oleh Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum BRINUS didampingi oleh Pengurus DPW BRINUS Jawa Timur diantaranya H Amak Junaedi dan Anwar Munawar .


Serta para pengurus DPD sejawa timur. 
Pada Acara tersebut dikukuhkan Pengurus DPD BRINUS Kabupaten Tulungagung oleh Ketua Umum BRINUS didampingi Pengurus DPW BRINUS Jawa Timur serta disaksikan oleh beberapa Perwakilan Pengurus DPD BRINUS Se Jawa Timur.

Endri Hendra Permana selaku Ketua Umum menyampaikan Sambutannya tentang Keorganisasian , Visi Misi dan Program Kerja BRINUS disambung oleh H Amak Junaedi dan Anwar Munawar, memberikan Pengarahan tentang Konsolidasi Organisasi dan Sinergitas Kinerja BRINUS ke depan .serta Sambutan M Trianto sebagai Ketua DPD BRINUS Kabupaten Tulungagung,menyampaikan Program Kerjanya antara lain bidang Pariwisata, Kebudayaan dan UMKM sebagai Pokja Unggulan DPD BRINUS Kabupaten Tulungagung .


Saat di temui awak media ketua DPW Jatim H. Amak junaedi juga menyampaikan ,”ke depannya nanti kalau 38 kabupaten dan kota selesai terbentuk, utusan 3 orang untuk MUKERWIL.kita selenggarakan di kabupaten mana yang siap dan DPW support sepemuhnya, itu baru kita benar-benar punya ormas yang tidak sekedar ormas. “ujar beliau.(sis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here