Rabu, 15 November 2017 08:24

Polres Nias Gelar Pasukan 233 Personil Pengamanan Pilkades Nisut dan Nisbar

Oleh: 
Beri rating berita ini
(0 votes)
Gunungsitoli,restorasihukum.com - Kepolisian Resor Nias Daerah Sumatera Utara gelar apel pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkades 2017 di wilayah Hukum Polres Nias di Lapangan Apel Mapolres Nias, Jalan Bhayangkara Kota Gunungsitoli. Senin (13/11/2017) sore.
 
 
 
Bertindak selaku Pembina Apel Waka Polres Nias Kompol Emanueli Harefa,S.Pd.,MH, dengan Perwira Apel AKP Mhd. Amdi Karna,S.H. dan Komandan Apel Ipda Ahmad Fahmi, SH.
 
 
 
Wakapolres Nias Kompol Emanueli Harefa,S.pd.,MH, menyampaikan amanat kepada seluruh personil Pasukan Pengamanan Pilkades yang terlibat Pengamanan TPS untuk melaksanakan tugas dengan profesional, humanis dan penuh tanggungjawab. " Laksanakan tugas dengan baik² dan penuh tanggungjawab. Ujar Wakapolres Nias.
 
 
 
Lebih lanjut ia mengatakan cek lokasi TPS tempat saudara ditugaskan dan lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Antisipasi setiap potensi konflik yang mungkin terjadi dan laporkan setiap kejadian kepada Perwira Pengendali ( Padal ) yang ditugaskan di masing – masing Kecamatan", tegasnya.
 
 
 
Personil agar mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan selama kegiatan pengamanan dan jaga kesehatan. tambahnya.
 
 
 
Untuk diketahui pelaksanaan Pilkades Tahun 2017 ini, Polres Nias mengerahkan pasukan 116 personil untuk melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten Nias Barat dan 117 personil di Kabupaten Nias Utara, dengan jumlah TPS yang diamankan 207. (al)
 
 
Dibaca 33 kali